Game Fight Night Round 4

Fight Night Round 4




Fight Night Round 4 - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game java yang dapat dimainkan di android yang bergenre fighting yaitu Fight Night Round 4. Game Fight Night Round 4 ini merupakan game yang dibuat dan dikembangkan oleh electronic arts (EA) pada tahun 2010 yang dulu dapat kita mainkan di handphone yang sudah support java.

Sejak perkembangan zaman akhirnya game ini dapat juga dimainkan di android kalian. Game Game Fight Night Round 4 ini bernuansa game aksi tinju kelas dunia dengan pergerakan terbatas. Game ini memiliki grafis 2D yang sudah lumayan bagus dengan ukuran game yang sangat kecil yaitu 1,3MB dan dengan gameplay yang begitu mudah dan seru.

Game Fight Night Round 4 ini game tinju dengan gerakan kombo tinju ke arah kepala dan ke arah badan. Pada game Fight Night Round 4 ini terdapat tombol juga yaitu tombol untuk memeluk lawan, menendang lawan (lebih dari 3x = disqualification) dan mengejek lawan. Dan kalian pun tidak perlu menekan tombol tangkis karena menangkis serangan merupakan otomatis.

Tampilan Game :



Informasi Game :
  • Nama : Fight Night Round 4
  • Genre : Fighting
  • Bahasa : Inggris
  • Mode : Offline
  • Versi : 1.0.1
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 256MB
  • Penyimpanan : 2MB
  • Android Version : 2.3+
  • GPU : ALL
Catatan : Harap mendownload file APK sesuai resolusi android kalian yang dapat kalian cek dengan mendownload aplikasi CPU-Z premium Klik Disini. Dan apabila tidak ada yang sesuai dengan resolusi android kalian. Harap mendownload file APK yang resolusinya mendekati dengan resolusi android kalian.

Link Download Game Fight Night Round 4 Versi 1.0.1

File APK 320X480
Via Upfile

>>> Fight Night Round 4 <<< (1MB)

File APK 480X800
Via Upfile

>>> Fight Night Round 4 <<< (1MB)


Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file APKnya
2. Instal APKnya
3. Lalu buka dan mainkan. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang game Fight Night Round 4 dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon