Aplikasi Emulator ePSXe

Aplikasi Emulator PS1 (ePSXe) Android






Aplikasi Emulator PS1 (ePSXe) Android - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi emulator PS1 yaitu ePSXe untuk android. Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian pecinta game Play Station 1 dan ingin memainkannya di android. Walaupun emulator Play Station 1 sekarang ini banyak sekali jenis dan pilihan tetapi menurut saya ini adalah aplikasi emulator Play Station 1 terbaik buat android karena sudah terjamin fungsinya yaitu memungkinkan dapat menjalankan sebuah game Play Station 1 berjenis file ISO, BIN, IMG, CUE, CCD, MDS dan MDF.

Awalnya aplikasi ini dibuat hanya untuk perangkat komputer (PC) karena perkembangan tekhnologi akhirnya aplikasi ini dapat dimainkan juga untuk perangkat android. Fitur ePSXe ini bukan hanya itu saja, ePSXe ini memiliki komptibilitas yang sangat tinggi, kecepatan yang baik, suara yang akurat, dapat dimainkan untuk 2 pemain dengan mode berbagi layar, mendukung tombol layar sentuh dan kode cheat. Dan ePSXe juga mendukung tombol hardware (gamepad). Dengan emulator ePSXe ini memungkinkan memainkan game Play Station 1 di android kalian dengan lancar tanpa kendala.

Tampilan Aplikasi : 


Informasi Aplikasi :
  • Nama : ePSXe
  • Jenis : APK
  • Bahasa : Inggris
  • Mode : Offline
  • Versi : 2.0.7
Minimum Sistem Required
  • Ram : 256MB
  • Penyimpanan : 20MB
  • Android Version : 2.2+
Link download Aplikasi Emulator PS1 : ePSXe

File APK
Via Upfile



Mau cari file game nya ? Klik Disini

Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan : 
1. Download APK nya
2. Lalu instal. Let's Play The Apps :)


Sekian pembahasan kali ini tentang aplikasi emulator ePSXe dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :) 

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon