Game Clash Of Light Season 1

Clash Of Lights Season 1 Private Server






Clash Of Lights Season 1 Private Server - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu game MOD dari Clash Of Clans yaitu Clash Of Light Season 1. Semenjak FHX Clash Of Clans Ditutup pasti seluruh clasher mod merasa sedih karena coc mod paling laris di 2016 ditutup. Tetapi tenang saja di 2017 ini kalian akan menemukan game pengganti FHX dan Clash Of Clans MOD lainnya yang ditutup pada 2016 yaitu Clash Of Light Season 1. Berikut reviewnya 

Clash Of Light merupakan game Clash Of Clans Mod yang dibuat oleh Tombycol (Kalau tidak salah) yang memiliki fitur yang hampir sama dengan Clash Of Clans biasa. Salah satu fitur andalannya yaitu semua gold, elixir, dark elixir dan gems nya unlimited atau tidak akan habis jadi kalian tidak perlu irit-irit menggunakan gold, elixir, dan dark elixir karena tidak akan habis. Kalian juga tidak perlu menunggu lama proses pembangunan (upgrade) karena gems nya unlimited jadi kalian dapat mempercepat proses pembangunan terus menerus dari Town Hall level 1 Sampai Town Hall level 11.

Dalam segi pasukan sama seperti Clash Of Clans biasa tetapi terdapat pasukan Ice Wizard dan spell Santa. Kita dapat memainkan Clash Of Clans Mod ini tanpa sering lost koneksi tetapi terkadang sedikit susah untuk masuk kedalam game karena pemain nya banyak (server penuh) tetapi itu jarang terjadi. Server dalam Clash Of Light mod ini berbeda dengan server Clash Of Clans biasa jadi kalian tidak dapat menemukan teman kalian dan clan kalian. Tenang saja kalian dapat bertemu teman kalian jika teman kalian memainkan juga Clash Of Light Season 1 ini dan kalian juga dapat membuat clan bersama. 


Tampilan Game :




Informasi Game :
  • Nama : Clash Of Light Season 1
  • Jenis : APK
  • Genre Game : Strategi
  • Bahasa : Indonesia, Inggris, Melayu dan lainnya
  • Mode : Offline
  • Versi : 8.709.23'
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 512MB
  • Penyimpanan : 100MB
  • Android Version : 4.0+
  • GPU : ALL
Link Download Game Clash Of Light Season 1

File APK
Via Zippyshare



Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file apknya
2. Lalu instal apknya
3. Mainkan gamenya. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang Clash Of Light Season 1 dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon