Game Resident Evil 4 Mobile Edition

Resident Evil 4 Android Edition





Resident Evil 4 Android Edition - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game yaitu Resident Evil 4 Mobile Edition atau sering disebut juga biohazard 4. Game resident evil 4 ini dipublikasikan pada tahun 2009 oleh capcom.  Pertama mengisyaratkan pada bulan desember 1999, resident evil 4 mengalami waktu pengembangan yang panjang selama empat versi yang diusulkan dari permainan dibuang.

Awalnya dikembangkan untuk playstation 2, upaya pertama disutradarai oleh hideki kamiya setelah produsen shinji mikami meminta dia untuk membuat entri baru dalam seri resident evil. Namun demikian, akhirnya diputuskan untuk memulai pembangunan lagi. Permainan ini dimaksudkan untuk menjadi GameCube ekslusif sebagai bagian dari capcom lima, tapi versi playstation 2 diumumkan sebelum pertandingan dirilis untuk gamecube. Resident evil 4 kemudian dirilis untuk microsoft windows, Wii, Play station 3, Xbox 360, IOS dan android.

Game ini merupakan game petualangan yang menceritakan tentang pemburuan zombi. Game ini sangat populer sampai sekarang karena menyuguhkan permainan yang seru dan menegangkan. Resident evil 4 adalah game bergenre horror petualangan yang menceritakan seorang agen pemerintah amerika serikat spesial yaitu Leon S Kenedy yang dikirim pada misi untuk menyelamatkan putri presiden amerika serikat yaitu Ashley graham yang telah diculik oleh kultus jahat. Leon pun harus menghadapi mutant dan zombie yang menghadang jalan leon untuk menemukan putri presiden amerika serikat.


Tampilan Game :




Informasi Game :
  • Nama : Resident Evil 4 Mobile Edition
  • Jenis : APK,DATA
  • Genre : TPS, Petualangan, Horror
  • Bahasa : Inggris
  • Mode : Offline
  • Versi : 1.01.01
  • Credit : AndroidGameGratisan
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 256MB
  • Penyimpanan : 100MB
  • Android Version : 4.0 - 6.1
  • GPU : ALL
Link Download Game Resident Evil 4 (Support Lolipop dan Marshmallow) Android Original

APK Original Via Google Drive


Data Original Via Google Drive




Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file APK dan datanya
2. Instal APK nya
3. Ekstrak file datanya
4. Lalu pindahkan folder hasil ekstrakan yaitu jjp.co.capcom.android.googleplay.evil4 di Penyimpananiternal/android/data
5. Lalu buka dan mainkan. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang Game Resident Evil 4 Mobile Edition dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :) 

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Kenshin
AUTHOR
September 22, 2017 at 6:45 PM delete

Work gc gan di androidarsmello

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon