Texture Naruto Shippudent Ultimate Ninja Impact MOD Boruto

Naruto Shippudent Ultimate Ninja Impact MOD Boruto 




Naruto shipudent ultimate ninja impact mod Boruto - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Texture Naruto Shippudent Ultimate Ninja Impact MOD Boruto serta review gamenya. Texture ini adalah bahan untuk mod game naruto shippudent ultimate ninja impact agar lebih menarik dan keren seperti di film boruto. Kalau kalian ingin memakai mod texture ini kalian harus memakai aplikasi ppsspp build texture. Tetapi tenang saja karena mod texture ini tidak harus memerlukan game naruto ninja impact versi iso, versi cso juga bisa memainkannya.

Texture naruto shippudent ultimate ninja impact mod boruto ini berfungsi untuk mengubah karakter seperti yang ada di film boruto. Texture mod ini dibuat oleh Vocaloid yang sudah banyak membuat mod texture yang sangat bagus dan mirip dengan boruto the movie.  

Game yang satu ini tentunya sangat menarik baik dari Gameplay maupun dari segi grafis dan apabila sudah ditambah mod texture menjadi lebih keren, Game Naruto ini Bergenre Fighting dengan Mode Adventure yang sesuai dengan Versi yang Ada pada Animenya, Dalam Anime juga Naruto juga populer hingga sekarang , Game Play ini juga mengharuskan Anda menyelesaikan Berbagai jenis Misi Khususnya mengalahkan Musuh Yang Ada. Kamu Akan bermain dengan berbagai karakter utama seperti Sasuke, Naruto, Sakura maupun Karakter lainnya. Musuh yang Ada juga bukan sekedar musuh biasa yang mudah dikalahkan disana juga terdapat musuh seperti Biju dan Jincuriki yang lebih Extreme.

Dan ini game seaslinya game psp tetapi semenjak ada emulator psp di android yaitu ppsspp maka bisa dimainkan di android. Untuk bermain game ini dibutuhkan performa android ram minimal 512MB dan processor yang mendukung dan apabila tetap ngelag mungkin settingan gamenya tidak pas buat android anda. di file ini berisi misi yang sudah selesai semua, uang unlimited, dan kartu sudah terkumpul semua dan sudah max.


Tampilan Game :






Informasi Texture :
  • Nama : Texture Naruto Shippudent Ultimate Ninja Impact MOD Boruto
  • Bahan : Game Naruto Shippudent Ultimate Ninja Impact dan PPSSPP Build Texture
  • Versi : 1.0
  • Credit : VTstudio

Link Download Texture Naruto Ninja Impact MOD Boruto By VTstudio :

Texture Via Upfile


PPSSPP Build Texture Via upfile



Dan yang belom punya Naruto ninja impact  Klik Disini

Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file texture, ppsspp, dan game naruto ninja impact versi iso dan cso
2. Instal PPSSPP Build texture nya
3. Ekstrak file texture lalu pindahkan hasil ekstrakan ke penyimpanan internal/psp pindah kesini
4. Lalu mainkan. Let's Play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang Texture naruto shippudent ultimate ninja impact mod boruto dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :) 

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon