5 Game Java Terbaik Di Android

Java Di Android



Java Di Android - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 5 Game Java Terbaik Di Android. Game java dulu merupakan game yang sangat terkenal pada tahun 2006 - 2012 yang mungkin masih ada orang yang memainkan gamenya. Game java adalah game yang memakai sebuah fitur operasi yang disebut java yang format aplikasinya yaitu jar atau jad.

Game java sangat digemari oleh pemakai telepon genggam biasa (bukan smarthphone) karena bisa dimainkan dan sangat seru dimainkan pada zaman itu. Walaupun grafisnya 2D dan gameplay kurang seru akan tetapi game ini masih diminati oleh para gamers android dikarenakan ukuran game yang sangat kecil. Jadi, berikut 7 game java terbaik untuk android menurut igoalghozali25 blog.

1. Assassin Creed Brotherhood



Assassin Creed Brotherhood java ini merupakan game bergenre laga yang dikembangkan oleh gameloft dan ubisoft pada tahun 2011. Game Assassin Creed Brotherhood ini memiliki grafis 2D dan gameplay yang lumayan seru untuk dimainkan di android kalian. Pada game ini kalian akan disajikan game laga dengan aksi lompat melompat antar gedung (parkour) yang keren dengan dibantu oleh rekan tim.
  • Info Selengkapnya Dan Download Game Assasin Creed Brotherhood Java Untuk Android Klik Disini
2. Fight Night Round 4


Fight Night Round 4 java ini merupakan game bergenre fighting yang dikembangkan oleh electronic arts (EA) pada tahun 2010. Game ini bernuansa aksi tinju kelas dunia dengan grafis 2D dan pergerakan yang sedikit terbatas. Game ini sangat mirip dengan tinju karena memiliki kombo arah tinju ke arah kepala dan ke arah badan, memeluk lawan, dan kalian pun tidak perlu menekan tombol menangkis serangan dikarenakan menangkis serangan merupakan gerakan otomatis
  • Info Selengkapnya Dan Download Game Fight Night Round 4 Java Untuk Android Klik Disini
3. Assasin Creed 3


Assasin Creed 3 java ini merupakan game bergenre laga yang sangat seru untuk dimainkan. Gerakan membunuh game ini sangat keren dengan versi cerita yang simpel dan menarik. Gameplaynya hampir mirip dengan versi assasin creed java lainnya hanya menurut saya game ini grafis nya lebih baik daripada series assassin creed lainnya.
  • Mohon Maaf Link Belom Tersedia
4. CSI Miami


CSI Miami java merupakan game yang sangat seru untuk dimainkan dengan tema cerita game detektif. Pada game ini kalian akan menginvestigasi sebuah kasus yang harus kalian pecahkan dengan menyelidiki tempat kejadian perkara.


  • Info Selengkapnya Dan Download Game CSI Miami Java Untuk Android Klik Disini

5. Prince Of Persia : Classic


Prince Of Persia : Classic java merupakan game bergenre laga yang dikembangkan oleh gameloft dan ubisoft pada tahun 2010 yang merupakan series game dari prince of persia. Pada game ini kalian akan dhadapi dengan rintangan seperti melompati gedung yang jauh dan musuh yang akan menyerang kalian.
  • Mohon maaf link belum tersedia 


Sekian pembahasan kali ini tentang 5 Game Java Terbaik Di Android dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon