Game Xenowerk

Xenowerk





Xenowerk - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game yaitu Xenowerk. Xenowerk merupakan game besutan pixelbite yang bergenre laga TPS (Third person shooter) dalam versi 1.5.3 ini ada tambahan fitur yang menarik yaitu dengan adanya fitur google play services. Dengan adanya google play services kamu bisa dengan mudah untuk mendapatkan otoritas untuk mengakses layanan game ini.

Dalam game Xenowerk ini kalian akan mendapatkan sebuah misi yaitu membasmi sebuah mutan sekaligus sarangnya agar tidak menyebar di seluruh kota. Di game ini kalian akan melewati lebih dari 70 level misi yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda pada setiap levelnya. Jadi kalian harus menyesuaikan kemampuan dan peralatan tempur sebelum melanjutkan ke misi selanjutnya agar tidak mudah kalah.

Untuk grafis dari game ini sangatlah keren, kamu akan disuguhi tampilan game yang HD dan super smooth. Game ini juga memberikan sistem kontrol dual stick touch control yaitu ada dua tombol virtual yang tersedia, kiri untuk mengarahkan karakter, dan kanan untuk mengarahkan sasaran tembak. Dengan sistem kontrol seperti ini pastinya akan memberikan kenyamanan tersendiri seolah-olah kita sedang bermain game konsol.

Kesulitannya adalah sasaran tembak game ini cukup sensitif dan harus benar-benar tepat pada target. Akan ada sinar laser dari senjata yang menunjukan arah bidikan dan lampu senter sebagai sumber cahaya. Jika bidikanmu tidak tepat pada tubuh mutan, ya tembakanmu meleset. Kesulitan mulai terasa jika kamu bermain dengan panik. Ada beberapa mutan yang dapat berlari dengan cepat dan walaupun kamu berlari darinya, kamu pasti akan tergigit juga, Maka dari itu tembakan jarak jauh adalah penyelamatmu. 

Tampilan Game :




Informasi Game :
  • Nama : Xenowerk
  • Jenis : APK,DATA
  • Genre : Aksi, TPS.
  • Bahasa : Inggris
  • Mode : Offline dan Online
  • Versi : 1.5.3
  • Credit : Rexdl
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 1GB
  • Penyimpanan : 200MB
  • Android Version : 4.3+
  • GPU : ALL
Link Download Game Xenowerk :

Xenowerk Versi Original dan MOD
Via REXDL



Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Pilih lalu download file nya
2. Ekstrak datanya
3. Lalu pindahkan folder hasil ekstarakan yaitu com.pixelbite.mutant ke penyimpanan internal/android/obb pindah kesini
4, Instal apk nya . Let's Play The Game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang Game Xenowerk dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :) 
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon