Game Dead Trigger

Game Dead Trigger



Game Android - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game bergenre laga dan shooter FPS zombie dengan grafis yang sangat bagus yaitu game Dead Trigger. Game Dead Trigger merupakan game buatan madfingers games yang rilis pada tanggal 23 oktober 2013. Dalam pembuatan game ini madfingers dibantu oleh nvidia dan unity yang menjadikan game ini merupakan salah satu game shooter zombie terbaik dengan grafis yang sangat bagus serta ukuran game yang lumayan kecil.

Game Dead Trigger ini menceritakan sebuah keanehan pada ekonomi global kemudian tiba-tiba miliaran orang meninggal akibat virus aneh yang menyebabkan tingkah mereka seperti menjadi binatang kejam dengan hanya satu yang dipikirkannya yaitu membunuh semua yang masih hidup. Hanya tersisa sedikit orang di planet ini yang dapat bertahan, salah satunya yaitu kalian. Misi dan tugas kalian adalah mencari cara untuk menghentikan serangan para zombie

Game Dead Trigger sangat seru untuk dimainkan, dengan grafis yang lumayan real akan membuat kalian seakan-akan sungguh sedang menghadapi segerombolan zombie. Dengan effect membunuh zombie, air, terkena serangan dan tembakan yang sangat real akan membuat game tambah seru dan menantang. Effect suaranya pun sangat bagus yang akan menambah keseruan pada game. Kontrolnya pun sangat mudah digunakan yang dapat diatur sensivity nya sesuka kalian. Game ini pun tidak memerlukan sambungan internet akan tetapi apabila kalian ingin menyimpan progress apabila kalian ingin memainkan di android lain) kalian harus menyambungkan sambungan internet kemudian membuat akun.

Tampilan Game :



Informasi Game :
  • Nama : Dead Trigger
  • Jenis : APK, DATA
  • Genre : Laga Dan Shooter
  • Bahasa : Inggris Dan Lain-Lain
  • Mode : Offline
  • Versi : 1.95
  • Credit : Revdl
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 700MB
  • Penyimpanan : 200MB
  • Android Version : 4.0+
  • GPU : ALL
Link Download Game Dead Trigger Versi 1.9.5

APK Original
Via Revdl


File Data Original
Via Revdl


APK MOD
Via Google Drive


File Data MOD
Via Google Drive



Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file APK dan datanya
2. Instal APK nya
3. Ekstrak file datanya
4. Lalu pindahkan folder hasil ekstrakan data yaitu com.madfingergames.deadtrigger di Penyimpananiternal/android/obb
5. Lalu buka dan mainkan. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang Game Dead Trigger dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :) 
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon