Game Assasin Creed Brotherhood

Assasin Creed Brotherhood




Assasin Creed Brotherhood - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game bergenre laga yaitu game Assasin Creed Brotherhood. Game Assasin Creed Brotherhood ini merupakan game yang dibuat dan dikembangkan oleh gameloft dan ubisoft pada tahun 2011 yang dulu hanya dapat dimainkan di handphone yang memiliki fitur java dan sejak perkembangan zaman akhirnya dapat dimainkan di android.

Game Assasin Creed Brotherhood ini memiliki grafis 2D dan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan di semua spesifikasi android, karena game ini hanya berukuran tidak melebihi 4MB dan juga game ini sangat enteng dimainkan di android. bahkan ram 128MB saja bisa memainkan game ini. Jadi, kalian tidak perlu takut dengan masalah spesifikasi android.

Pada game Assasin Creed Brotherhood ini kalian akan disajikan game laga dengan aksi lompat melompat antar gedung (parkour) yang keren dengan dibantu oleh rekan tim. Kalian akan melawan musuh sesuai dengan misi yang diberikan. Kalian juga akan dibantu rekan tim untuk melewati rintangan yang susah kalian lewati sendirian.

Tampilan Game :



Informasi Game :
  • Nama : Assasin Creed Brotherhood
  • Genre : Laga
  • Bahasa : Inggris
  • Mode : Offline
  • Versi : 3.1.3
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 128MB
  • Penyimpanan : 5MB
  • Android Version : 2.3+
  • GPU : ALL
Catatan : Harap mendownload file APK sesuai resolusi android kalian yang dapat kalian cek dengan mendownload aplikasi CPU Z premium Klik Disini. Dan apabila tidak ada yang sesuai dengan resolusi android kalian. Harap mendownload file APK yang resolusinya mendekati dengan resolusi android kalian.


Link Download Game Assasin Creed Brotherhood Versi 3.1.3

File APK 320X480
Via Upfile


File APK 480X800
Via Upfile




Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file APKnya
2. Instal APKnya
3. Lalu buka dan mainkan. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang game Assasin Creed Brotherhood dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon