Game Wild Blood

Wild Blood



Wild Blood - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game bergenre aksi dan RPG yaitu game Wild Blood. Game Wild Blood ini merupakan game yang dibuat dan dikembangkan oleh gameloft yang dipublikasikan pada tanggal 6 september 2012. Game ini sangat seru dan game ini dibuat dengan unreal engine 3.

Karena game dibuat dengan unreal engine 3 game ini mempunyai grafis yang mengagumkan dan sangat real. Game ini menggunakan karakter yang berasal dari klasik legenda ingris yang menceritakan tentang king arthur dan penyihir merlin tetapi dengan carita fiktif tambahan yang dibuat oleh gameloft sendiri. Karakternya pun dapat dikostumisasi sesuai keinginan sendiri.

Game ini memiliki gameplay hack dan slash kontrol yang membuat kontrol game ini menjadi lumayan mudah dan nyaman dimainkan seperti tombol kiri untuk menggerakan karakter kemudian bagian kanan untuk menyerang. Terdapat 3 jenis senjata dalam game ini yaitu pedang, kapak dan busur dengan karakteristik dan fungsi yang berbeda-beda.

Tampilan Game :



Informasi Game :
  • Nama : Wild Blood
  • Jenis : APK,DATA
  • Genre : Laga Dan RPG
  • Bahasa : Inggris dan lain lain
  • Mode : Offline
  • Versi : 1.1.2
  • Credit : AndroidGameGratisan
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 1GB
  • Penyimpanan : 2,5GB
  • Android Version : 4.0+
  • GPU : ALL

Link Download Game Wild Blood Versi 1.1.2

File APK
Via Google Drive


File Data
Via Google Drive



Catatan : Apabila muncul verifikasi lisensi harap menghidupkan sambungan data android kalian lalu apabila sudah masuk silahkan matikan sambungan data. Dan apabila muncul masalah seperti gambar dibawah ini


Terdapat 2 cara mengatasinya yaitu :
1. kalian bisa memakai android yang lain, lalu instal game nya di android tersebut mainkan game hingga masuk gameplay, lalu keluar dari game cari folder yang bernama com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM yang terletak di penyimpananinternal>android>data lalu pindahkan folder beserta isinya ke android kalian. Lalu pindahkan folder tersebut di penyimpananinternal>android>data pada android kalian. Dan apabila kalian tidak mempunyai android yang lain, kalian bisa memakai cara kedua.
2. Mendownload file dibawah ini lalu ekstrak filenya kemudian pindahkan folder hasil ekstrakan yaitu folder com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM di penyimpananinternal>android>data

File Tambahan
Via Google Drive




Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file APK dan datanya
2. Instal APKnya
3. Ekstrak file datanya
4. Lalu pindahkan folder datanya yaitu folder com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM di Penyimpananiternal/Android/Obb
5. Lalu buka dan mainkan. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang game Wild Blood dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon