Game Up : The Game

Up : The Game




Up : The Game - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game emulator PSP bergenre petualangan yaitu game Up : The Game. Game Up : The Game ini merupakan game yang dipublish oleh THQ pada tanggal 23 mei 2009 yang dulu hanya dapat dimainkan di konsol PSP semenjak perkembangan zaman akhirnya game ini pun dapat dimainkan di android menggunakan emulator PPSSPP.

Game Up : The Game ini mengambil jalan cerita dari film animasi yang berjudul UP. Pada game ini, kalian dapat berpetualang dengan carl frediksen dan russel untuk berangkat pergi ketempat tujuan. Untuk sampai ditempat tujuan kalian harus melewati perjalanan liar di hutan yang belum pernah ditemukan di amerika selatan. Karakter dalam game ini terdapat carl frediksen, russel, sang anjing dan kevin sang burung prasejarag.

Kalian akan menghadapi hal yang menarik, seperti menavigasi melalui medan hutan yang berbahaya, bertempur dengan makhluk berbahaya dan perjalanan licin dari tepuis amazon. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan mode multiplayer yang memungkinkan kalian bermain hingga empat pemain untuk bersaing dalam pertempuran udara.

Pada game ini kalian dapat mengeksplorasi hutan liat dan menjelajahi gua, batu taman, labirin, sungai dan paradise falls. Bertempur antar hewan dan villains. Melawan binatang berbahaya seperti ular anaconda raksasa dan buaya ganas. Mengumpulkan lencana penghargaan. Bersaing di acara 'dogfights'. Dan menghindari tanaman pemakan manusia.

Tampilan Game :




Informasi Game :
  • Nama : Up : The Game
  • Jenis file : ISO
  • Genre game : Aksi Dan Petualangan
  • Bahasa : Inggris
  • Mode : Offline
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 512MB
  • Penyimpanan : 300MB
  • Android Version : 4.0+
  • GPU : ALL
Link Download Game Up : The Game PPSSPP ISO

File ISO
Via SolidFiles



Dan yang belom punya emulator PPSSPP bisa download DISINI

Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan Game :
1. Download filenya
2. Ekstrak file yang didownload tadi
3. Lalu buka aplikasi emulator ppsspp
4. Cari gamenya di tempat kalian meletakkan file tadi, lalu pilih. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang Game Up : The Game dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :) 
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon