Game Six Guns

Six Guns





Six Guns - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game bergenre adventure, laga dan open world yaitu game Six Guns. Game Six Guns ini adalah game yang dibuat dan ditawarkan oleh Gameloft pada tahun 2013 pada android. Game Six Guns ini menyajikan sebuah game bertema cowboy di sebuah gurun pasir dengan grafis 3D dan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan.

Game Six Guns ini menceritakan sebuah cowboy tampan yang di hantui perasaan bersalah karena terbunuhnya sang kekasih, namun kini dia menjadi pemberontak yang harus memalsukan kematiannya dan melarikan diri ke arizona. Namun dalam pelariannya, sang cowboy menemukan masalah baru yaitu kekuatan lama yang jahat kembali menyelimuti bukit di wilayah ini. 

Game ini juga mengambil jalan cerita seperti cerita barat kuno yaitu masih ada para cowboy dengan pistol dan menunggangi kuda. Kalian pun bisa menjelajahi dengan tak terbatasnya gerakan (Open World) di daerah arizona dan oregon yang penuh dengan peristiwa misteri dan tantangan. Tantangan dan misi pada game ini lumayan banyak terdapat 40 misi dengan beragam jenis tugas yang harus kalian selesaikan.

Terdapat banyak sekali karakter jenis musuh pada game ini contohnya seperti vampir, bandit, musuh supernatural lainnya, penjahat dan masih banyak lagi. Kalian akan melewati banyak tempat pada game ini yang semuanya terletak pada wild west (gurun pasir) yang penuh misteri yang harus dipecahkan. Kalian akan melawan musuh dengan senjata yang banyak jenisnya.

Tampilan Game :



Informasi Game :

  • Nama : Six Guns
  • Genre : Open World, Adventure Dan Laga
  • Bahasa : Inggris, Indonesia Dan Lain-Lain
  • Mode : Offline
  • Versi : 2.9.0h
  • Credit : Revdl
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 1GB
  • Penyimpanan : 1GB
  • Android Version : 4.0+
  • GPU : ALL
Link Download Game Six Guns Versi 2.9.0h

File APK Original
Via Revdl


File APK MOD
Via Revdl


File Data
Via Revdl



Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file APK dan datanya
2. Instal APK nya
3. Ekstrak file datanya
4. Lalu pindahkan folder hasil ekstrakan data yaitu com.gameloft.android.ANMP.GloftSXHM di Penyimpananiternal/android/obb
5. Lalu buka dan mainkan. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang Game Six Guns dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon