Game Zombie Tsunami

Zombie Tsunami




Zombie Tsunami - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game bergenre arkade yaitu game Zombie Tsunami. Game Zombie Tsunami ini merupakan game yang dikembangkan dan ditawarkan oleh mobigame s.a.r.l. Pada game Zombie Tsunami ini kalian akan mengubah orang menjadi zombie untuk membuat gerombolan zombie terbesar.

Pada game Zombie Tsunami ini kalian akan menyerang kota dengan segerombolan zombie. Ubah para pejalan kaki menjadi zombie dan ciptakan gerombolan terbesar. Kalian akan dihadapi dengan rintangan seperti lubang, bom udara, ranjau, mobil penghalang, tanah runtuh, jalan yang sangat sulit dilewati dan masih banyak lagi rintangannya.

Game Zombie Tsunami ini memiliki grafis 2D dengan gameplay yang sangat mudah dan sangat seru untuk dimainkan di android. Dengan hanya satu tombol saja pada game kalian yang masih pertama kali main game ini akan mudah terbiasa dengan kontrol game. Terdapat juga upgrade untuk meningkatkan kemampuan zombie dan menambah kemajuan.

Bukan itu saja, game Zombie Tsunami ini juga memiliki 10 bonus keahlian yang dapat kalian dapatkan apabila sudah berjalan sangat jauh. Serta terdapat 300 misi yang harus kalian taklukan yang memiliki tingkat kesulitan berbeda dan juga terdapat 11 set latar tema untuk dijelajahi yang akan menambah keseruan pada game Zombie Tsunami ini.

Tampilan Game :



Informasi Game :
  • Nama : Zombie Tsunami
  • Genre : Arkade
  • Bahasa : Inggris, Indonesia Dan Lain-Lain
  • Mode : Offline Dan Online
  • Versi : 3.6.5
Minimum Sistem Required :
  • RAM : 512MB
  • Penyimpanan : 100MB
  • Android Version : 2.3+
  • GPU : ALL
Link Download Game Zombie Tsunami Versi 3.6.5

File APK Original
Via UpToDown


File APK MOD
Via 4sync



Bingung cara downloadnya ? Klik Disini


Cara Pemasangan :
1. Download file APKnya
2. Instal APKnya
3. Lalu buka dan mainkan. Let's play the game :)


Sekian pembahasan kali ini tentang game Zombie Tsunami dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon