Tutorial Cara Menghentikan Update Otomatis Play Store

Tutorial Cara Menghentikan Update Otomatis Play Store


Tutorial - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Tutorial Cara Menghentikan Update Otomatis Play Store. Update otomatis aplikasi atau game pada play store biasanya terjadi karena pengaturan pada play store kalian. Update otomatis ini biasa terjadi karena tersambung jaringan internet yang cepat atau mungkin karena tersambung WiFi yang tentu akan merugikan kuota jaringan internet anda. Kalian dapat menghentikan update otomatis dengan mengatur setelan google play store

Tutorial Cara Menghentikan Update Otomatis Play Store ini sangat mudah, tinggal kalian atur melalui pengaturan di play store maka aplikasi atau game tidak akan mendownload secara otomatis. Akan tetapi harus kalian ingat bahwa sebenarnya aplikasi yang diupdate ke versi terbaru akan lebih baik performanya dari yang versi sebelumnya. Jadi, kalian bisa melakukan update secara manual, yaitu melakukan update aplikasi yang ingin kalian update saja yang akan membuat penggunaan jaringan internet anda terkontrol.


Cara Menghentikan Update Otomatis Play Store


  • Langkah pertama, kalian buka aplikasi play store pada android kalian
  • Langkah kedua, yaitu menekan tab pojok kiri atas dan lalu tekan "Setelan"

  • Langkah ketiga, yaitu menekan "Update aplikasi secara otomatis" dan kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, kemudian pilih yang "Jangan update aplikasi secara otomatis" dan apabila kalian hanya ingin update otomatis melalui WiFi saja, kalian dapat memilih yang "Update aplikasi secara otomatis hanya melalui Wi-FI"

  • Selesai :) . Play store kalian akan berhenti mengupdate aplikasi secara otomatis.


Itulah Tutorial Cara Menghentikan Update Otomatis Play Store dan ingat, kalian dapat mengupdate aplikasi secara manual. Sekian pembahasan kali ini tentang Tutorial Cara Menghentikan Update Otomatis Play Store dan kunjungi terus igoalghozali25.blogspot.com . See You Next Time :)
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar, Namun Untuk Komentar Yang Mengandung :
1. Spam
2. Sara
3. Link Aktif
4. Bahasa Yang Tidak Sopan
Akan dihapus komentarnya

Thanks For Visiting igoalghozali25.blogspot.com ConversionConversion EmoticonEmoticon